Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) SMA/SMK Sederajat Desember 2018


https://jobkarir1.blogspot.com
Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) SMA/SMK Sederajat Desember 2018 - Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT PLN (Persero). adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji. Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda N.V. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya.

Saat ini PT. PLN (Persero) membuka lowongan kerja yang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk dapat mengisi posisi lowongan yang dibutuhkan. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini yaitu : 

Posisi : OPERASI PEMBANGKITAN
Persyaratan
·            Berjenis kelamin Pria/Wanita
·           Pendidikan minimal SMK Mesin
·            Minimal SKHU 75
Posisi : LOGISTIK
Persyaratan
·            Berjenis kelamin Pria/Wanita
·            Pendidikan minimal SMK Administrasi, SMK Administrasi Perkantoran, SMK Managemen
·            Minimal SKHU 75
Posisi : KESEKRETARIATAN
Persyaratan

  -    Berjenis kelamin Pria/Wanita
  -    Pendidikan minimal SMK Administrasi, SMK Administrasi Perkantoran, SMK Managemen
  -   Minimal SKHU 75
Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk melamar pada lowongan kerja ini, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada lowongan kerja PT. PLN (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri anda dengan melakukan pendaftaran secara online dengan mengklik link  daftar berikut :

DAFTAR DISINI


Paling lambat tanggal 21 Desember  2018
Sumber Web PT PLN (Persero).


0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) SMA/SMK Sederajat Desember 2018"

Post a Comment